info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Asik Nyapu Jalan Janda di Mojokerto Tewas Ditabrak Avanza

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Asik Nyapu Jalan Janda di Mojokerto Tewas Ditabrak Avanza
Foto Korban saat dievakuasi
Asik Nyapu Jalan Janda di Mojokerto Tewas Ditabrak Avanza
Korban saat dievakuasi

Lenteramojokerto.com| Mojokerto hari ini – Seorang janda di Mojokerto tewas tertabrak tetangganya sendiri hingga terseret beberapa meter saat ia sedang menyapu halaman, korban yakni Parto (57) warga desa Dusun Berat Utara, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB, peristiwa itu bermula ketika Parti sedang menyapu halaman depan bengkel tambal ban milik anak sulungnya. Kemudian secara tiba-tiba melintas mobil Avanza bernopol S 1248 SO yang dikemudikan Muhammad Sodikin (40) melaju dari utara dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga terseret beberapa meter.

BACA JUGA :  Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Negara Rugi Rp 1,1 Miliar

Seorang saksi mata, Muhammad Nawawi yang juga merupakan warga sekitar menyebut bahwa pelaku yang menabrak Partai adalah tetangganya sendiri. “Katanya sih, sakitnya kambuh, sehingga gas mobil ini diduga keinjak,” ujar Nawawi.

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia seketika dengan luka parah pada bagian tubuhnya. Bahkan beberapa bagian tubuh tercecer setelah dihantam mobil tersebut hingga terpental ke tembok.

Sodikin sendiri diketahui bekerja di RSUD Gedeg, ia diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menubruk korban yang kemudian terseret sampai ke halaman rumah Sodikin yang berjarak 25 meter dari lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan, SPDP Sudah Diterima Kejari

“Tidak ada bekas remnya dan memang benturannya itu keras,” tambahnya.

Berdasarkan informasi dari Ipda Lukman Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, kasus kecelakaan maut itu saat ini tengah ditangani oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra