info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Terduga Teroris Berkedok Jasa Tour anda Travel Umroh Haji Di Mojokerto Diringkus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Teroris Berkedok Jasa Tour anda Travel Umroh Haji Di Mojokerto Diringkus
Foto kantor Teroris Berkedok Jasa Tour anda Travel Umroh Haji Di Mojokerto Diringkus
Teroris Berkedok Jasa Tour anda Travel Umroh Haji Di Mojokerto Diringkus
kantor  Jasa Tour anda Travel Umroh Haji

Lenteramojokerto.com | Detasemen 88 anti teror Polri kembali melakukan penangkapan terduga teroris di Mojokerto.Terduga teroris ini berkedok usaha jasa Tour anda Travel Umroh Haji di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Sebuah rumah yang dikabarkan menjadi menjadi tempat tinggal terduga teroris yang di gerebek oleh densus 88, berada di Jalan raya Gempol – Mojokerto Dusun Pungging RT 04 RW 05 nomor 30 Desa Pungging Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian perkara, rumah terduga teroris itu juga merupakan kantor jasa Tour anda Travel Umroh Haji. Berdasarkan keterangan dari RT setempat, rumah tersebut merupakan milik pasangan suami istri HAB dan NA.

“Saya tahunya belakangan, karena ketika itu saya baru pulang ke rumah, yang dibawa pak HAB suaminya,” kata Sukeri (41) ketua Rt 04 Dusun Pungging kepada wartawan, Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

Ia baru mengetahui ada penangkapan warganya itu sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu ia diminta kepala desa setempat untuk meminta kartu keluarga (KK) dari pemilik rumah. Namun ia tidak mengetahui pasti penyebab HN dibawa pihak kepolisian.

“Diminta pak lurah minta foto copy KK dan KTP, tapi tadi saya minta ke istrinya katanya sudah dibawa sama mereka,” ujarnya.

Sukeri juga menjelaskan bahwa, HAB merupakan suami kedua NA setelah suami pertamanya meninggal dunia, HAB dan NA sudah menikah sekitar 4 tahun.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra