HOME // Kriminal // Terkini

 

Emak Emak Dijambret Enam Juta Melayang

 Pada: 22 Desember 2020

Emak emak dijambret
Cctv emak emak dijambret

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Emak emak menjadi korban penjabretan hingga nyaris terjatuh dari kendaraannya, korban yakni Suemi (45) warga Lingkungan Balongcangkring Kota Mojokerto.


Peristiwa itu terjadi saat korban melintas di Jalan Raya Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon. Sesampainya di tempat sepi, tiba-tiba seorang pengendara motor mendekat dan memepet korban yang saat itu membonceng keponakannya, pelaku kemudian menarik kalung korban hingga ia hampir terjatuh.

Korban sempat berteriak meminta pertolongan namun pelaku berhasil kabur dengan membawa kalungnya yang senilai Rp 6 juta.

Kejadiannya yang menimpa Suemi itu terekam kamera CCTV sehingga petugas mendapatkan barang bukti untuk mempermudah proses pengerjaan pelaku..

“Kejadiannya sekitar Jumat, jam 09.00 WIB. Ada ibu-ibu mau ke timur, ke rumah saudarnya. Tahu-tahu disambar jambret dari belakang. Jalanan pas sepi. Saya tahunya juga dari anak sawa lewat CCTV. Kelihatan pelaku satu orang,” ujar salah seorang warga, Suyanto, Senin (21/12/2020).

BACA JUGA :  Jadi Tempat Ibadah Tangguh Ini Syaratnya

Suyanto juga mengatakan bahwa aksi penjabretan di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, bukan pertama kalinya terjadi karena sebelum Suemi ada korban lain, namun nasibnya tidak seberuntung Suemi karena korban sebelumnya meninggal dunia setelah terjatuh dari kendaraannya dan kepalanya terbentur aspal. ( lai )









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI