Kamis, 5 Agustus 2021
ADVERTISEMENT

Wisata Air Panas Padusan Ramai Jelang Nataru

air panas padusan
kolam renang padusan

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Libur panjang natal dan tahun baru akan segera tiba, beberapa obyek wisata di Mojokerto akan berpotensi menjadi tujuan para wisatawan dan menimbulkan kerumunan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Ada 2 obyek wisata yang dikelola oleh Pemkab Mojokerto yakni kolam renang dan pemandian air panas di Padusan, serta kolam renang dewasa dan anak-anak di Ubalan yang berada di wilayah Pacet, para wisatawan diprediksi tidak akan memakai saat berenang dengan dalih kenyamanan.

BeritaLainnya

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Diparpora) Kabupaten Mojokerto Amat Susilo merasa khawatir dengan kemungkinan penyebaran virus COVID-19 di kolam renang dan pemandian air panas. Khususnya dari pengunjung yang tergolong orang tanpa gejala (OTG). Selain tidak menyadari dirinya terpapar virus Corona, OTG juga bakal lolos dari pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk objek wisata.

“Kami belum menerima petunjuk dari pimpinan terkait persoalan itu. Sementara ini kami berpedoman pada surat imbauan dari Sekda Kabupaten Mojokerto bahwa wisata tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Amat di kantornya, Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Selasa (22/12/2020).

Sebelum pandemi COVID-19 pengunjung yang datang ke tempat wisatanya yang dikelola Pemkab Mojokerto mencapai 1.150.000 wisatanya yang datang dari berbagai daerah seperti Surabaya, Gresik, Lamongan dan Sidoarjo.

BeritaTerkait


Gaya Hidup

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.