info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Janda Pemilik Warung Asal Jombang Tewas Diduga Dibunuh 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Janda Pemilik Warung Asal Jombang Tewas Diduga Dibunuh 
Foto warga melihat kondisi janda yang tewas
Janda Pemilik Warung Asal Jombang Tewas Diduga Dibunuh 
warga melihat kondisi janda yang tewas

lenteramojokerto.com | Perempuan bernama Waras (53) berstatus janda asal Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di warung miliknya pada Minggu (20/12) sekira pukul 16.30 WIB, dugaan sementara waras menjadi korban pembunuhan dan perampokan.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang di atas ranjang yang terbuat dari bambu di dalam warungnya. Selain itu, menurut sumber yang beredar bahwa sejumlah perhiasan yang dipakai janda satu anak ini juga hilang dibawa pelaku.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Kepala Dusun/Desa Wuluh, Wahib saat dikonfirmasi mengatakan, korban
ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia. Dan dalam bagian beberapa tubuh korban mengalami luka memar. Akan tetapi, luka yang dialami oleh korban belum tahu secara pasti apakah ulah kejahatan atau penyebab lain.

“Sudah kaku, korban sudah meninggal, terlentang, ada luka bagian luar sedikit. Tapi tidak tahu itu karena kekerasan atau apa, dugaan kurang paham. Dan biar polisi yang memberikan penjelasan, “kata Wahib, Minggu (20/12).

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Sementara itu, Kapolsek Kesamben, AKP Slamet Hariyana, belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Dan hingga saat ini, Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

“Ini masih olah TKP, “tandasnya. (dit)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra