ADVERTISEMENT

Fakta Sebenarnya Penemuan Bayi di Jetis Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Fakta Sebenarnya Penemuan Bayi di Jetis Mojokerto
Foto Petugas saat lakukan olah TKP
Fakta Sebenarnya Penemuan Bayi di Jetis Mojokerto
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenteramojokerto.com | Mojokerto Hari Ini  – Pembuangan bayi kembali terjadi di mojokerto, kali ini terjadi di Dusun Wonorejo, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (18/12/2020) malam.

Penemuan bayi yang masih berselimut darah pertama kali ditemukan warga di teras rumah Oleh Yuyun Krisnawati, 36. Keberadaan bayi kali pertama diketahui putri Yuyun, Pinkan Aurelia, 12.

Pinkan, mendengar suara bayi menangis, penasaran ia pun mendatangi sumber suara dan menemukan bayi tergeletak di teras rumahnya. Mengetahui hal tersebut, langsung memanggil ibunya. Dan kabar bayi itu pun segera menyebar ke warga sekitar.

“Pas itu anak saya mau ke kamar mandi, terus dengan suara mirip kucing. Pas di matikan sanyonya, ternyata suara tangisan bayi,” ungkap Yuyun.

Diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan. Terlihat ari-ari yang masih menempel dan diselimuti darah. Setelah mendapat pertolongan pertama oleh warga, petugas yang datang segera membawa bayi ke rumah sakit Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo untuk diberi perawatan lanjutan.

BACA JUGA :  Puncak Penyebaran Omicorn Diprediksi Tejadi Bulan Februari Dan Maret

Kapolsek Jetis Kompol Suhariyono mengatakan, kondisi bayi saat ini sehat. Dari keterangan saksi, diperkirakan bayi dengan berat badan 1,5 kg dan panjang 40 sentimeter tersebut dibuang oleh pelaku sekitar pukul 22.30.

“Saat ini bayi sudah kita rujuk ke RSUD RA Basoeni, Gedeg. Kondisi bayi dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra