Rabu, 22 September 2021

Bercumbu Diatas Motor, Begini Kondisi Sang Pria Sebenarnya

Bercumbu Diatas Motor, Begini Kondisi Sang Pria Sebenarnya
Bercumbu diatas motor

Lenteramojokerto.com | Surabaya Hari Ini – Pasangan yang sempat viral lantaran bercumbu diatas motor akhirnya dipanggil pihak kepolisian.

“Kita panggil dua-duanya, kita klarifikasi, kenapa sih kok bisa ada peristiwa seperti itu,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian, Kamis (17/12/2020).

BeritaLainnya

Oki mengungkap, pihaknya juga mengecek melalui kamera CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui dua sejoli tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan, terungkap fakta bahwa keduanya merupakan pasangan suami istri.

“Keduanya pasangan suami istri sah,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama.

Saat ditanya, sang suami mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah dalam keadaan mabuk sehingga istrinya lah yang mengendarai motornya. Ia juga nampak limbung sehingga terus berpegangan kepada istrinya.

“Yang cowok (suami) mabuk,” lanjut Fauzi.

Sang suami menyebutkan bahwa saat itu ia usai mabuk di sebuah bar di kawasan Jalan Ir Soekarno, MERR. Karena mabuk, terpaksa si istri yang mengemudikan motor.

Fauzi mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine dan hasilnya negatif. “Tes urine narkoba negatif,” lanjut Fauzi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua sejoli terekam kamera diduga tengah berbuat mesum diatas motor di sebuah traffic light di wilayah Surabaya.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat si wanita berada di depan, sedangkan si pria di belakang. Nampak pria itu memeluk erat si wanita dibagian dadany, ia juga sesekali terlihat mencium leher wanita yang tidak menggunakan helm itu. (fi )

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas