HOME // Inspirasi

 

Tips Atasi Seks Yang Membosankan

 Pada: 16 Desember 2020

Tips Atasi Seks Yang Membosankan
Ilustrasi

Lenteramojokerto.com | Di masa saat ini semakin banyak pasangan yang mengalami kebosanan menjalani hubungan rumah tangga terutama hubungan seks yang dirasa itu itu saja serta monoton.

Kali ini Lenteramojokerto.com akan membagikan beberapa tips yang mungkin bisa membantu hubungan ranjang pasangan suami istri kembali bergairah dan tidak lagi monoton.

Dikutip dari lenterainspiratif.id, untuk membuat hubungan seks tidak monoton dan terasa kurang bergairah adalah :

1. Variasi bercinta
Anda dapat menciptakan variasi bercinta dengan memilih waktu yang tepat dan suasana yang berbeda, seperti ketika saat liburan dan menginap di hotel.

Anda bisa juga melakukan hubungan seks ditepat yang tidak sewajarnya, seperti di kamar mandi, kolam renang pribadi atau bahkan di dapur saat istri anda sedang memasak, hal tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda.

2. Secara Spontan
Anda bisa mencoba melakukan hubungan seks dengan spontan tanpa pemanasan, tau kah anda bahwa hal tersebut dapat memicu adrenalin perasaan pasangan anda loh, dan membuatnya terus terngiang-ngiang.

BACA JUGA :  Mojokerto Masuk Zona Oranye dan Kuning Covid-19, Ini Rincian Daerah Lain

3. Melakukan dengan cara sembunyi-sembunyi

Melakukan hubungan seks secara sembunyi-sembunyi dapat membuat jantung anda berdebae lebih kencang, hal itu dapat membuat hasrat pasangan semakin meningkat.

Sebagai contoh, andah bisa melakukan saat di kamar mandi, atau saat anak anda sedang asyik bermain Hp dan anda menyempatkan berhubungan di ruangan lain.

4. Melakukan aktivitas yang romantis

Anda bisa membangun suasana yang romantis terlebih dahulu untuk memulai percintaan, seperti menonton film romantis bersama, makan malam bersama. Hal tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan emosional serta membangkitkan gairah.

5. Gaya bercinta yang bervariatif

Anda bisa melakukan hubungan seks dengan gaya lain, misalnya berganti peran dengan wanita berada diatas pria.

Hal itu dapat memberikan sensasi dan suasana yang sangat berbeda dari biasanya, tentunya akan menciptakan kenikmatan yang berbeda pula. (yan)

BACA JUGA :  DPRD Kota Mojokerto Sahkan PPA Tahun Anggaran 2019, Tapi Tetap Sayangkan Penghapusan Program Seragam Gratis Bagi Siswa








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI