info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Viral Pengemis Cilik Tendang Mobil Saat Tak Diberi Uang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
pengemis pecahkan kaca
Foto screenshot
pengemis pecahkan kaca
screenshotmis

lenteramojokerto.com | mojokerto hari ini  – Bocah yang diduga pengemis asal mojokerto tiba tiba trending di facebook, hal itu lantaran sang bocah menendang mobil pengguna jalan karena tak memberi uang.

Dalam video tersebut nampak pengemis yang masih bocah tersebut marah-marah dan berujung menendang serta memukul mobil, kemarahan itu diduga karena ia tidak diberi uang oleh pengendara mobil.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Bocah pengemis dengan baju merah dan rambut potong cepak itu terlihat menggerutu, sedangkan penumpang di dalam mobil terdengar mengajukan pertanyaan, “jauk opo koen, duek tah? (minta apa kamu? minta uang ?)” Disusul dengan tawa.

Bocah pengemis yang awalnya mengetuk kaca mobil dengan terus menerus kemudian mulai berani membuka pintu belakang mobil, saat ditegur ia marah dan menendang serta memukul mobil tersebut.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Video tersebut kemudian di unggah di media sosial Facebook di group Facebook Mojokerto oleh akun bernama Amir Nur Hakim.

Pada keterangan video itu, tertulis bahwa peristiwa itu terjadi di perempatan Cakarayam. Lokasi tersebut masuk dalam wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

“Monggo pol PP ne piye ngene iki 🤣 gag di mei muring2 😪 untung cilik gedeh tag jak ngopi 🙃
lokasi prapatan cakarayam 😌.(Silakan Pol PP gimana kayak gini, tak di kasih marah-marah. Untung masih kecil, besar tak ajak ngopi. Lokasi perempatan Cakarayam),” tulis akun Amir Nur Hakim di facebook group Mojokerto, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra