info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Setelah Viral Bocah Penendang Mobil Akhirnya Diamankan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
pengemis pecahkan kaca
Foto screenshot
pengemis pecahkan kaca
screenshot

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini  – Setelah viral di medsos akhirnya bocah pengemis penendang mobil akhirnya diamankan Petugas Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Mojokerto.

Kasatpol PP Kota Mojokerto Dodik menjelaskan, usai mendengar tentang viralnya video tersebut ia langsung menugaskan anggotanya untuk mendatangi lokasi kejadian yang ada di perempatan Jl Brawijaya dan Cakarayam, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto itu, pelaku yang berada di lokasi kemudian dibawa untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

“Kita sudah tidak lanjuti, sudah ketemu dan kita lakukan pembinaan karena masih anak dibawah umur,” kata Dodik, Senin (14/12/2020).

Aksi bocah pengemis itu viral setelah videonya beredar di facebook group Mojokerto. Video berdurasi 22 detik itu di unggah akun Amir Nur Hakim pada Senin (14/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Iya benar tadi sore ada insiden itu,” ujar Dodik.

BACA JUGA :  Pertemuan Bilateral Mendag RI dan Dubes USTR, Mendag Lutfi: Perlu Sinergi Indo-Pasifik dengan ASEAN

Dodik mengatakan, bocah tersebut merupakan warga sekitar tempat ia mengemis.

“Dari informasi yang didapat, anak kecil itu merupakan warga sekitar situ saja,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah video yang menampilkan seorang bocah pengemis marah-marah dengan menendang dan memukul kaca mobil, viral dimedia sosial.

Kemarahan itu diduga karena ia tidak diberi uang oleh pengendara mobil tersebut. Peristiwa itu kemudian diabadikan oleh salah satu penumpang mobil dan di unggah oleh akun facebook Amir Nur Hakim, ia membagikan video itu ke group Facebook Mojokerto.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra