ADVERTISEMENT

Cari Mobil Dan Tanah Coba Di Tokobutuh.com, Jaminan Murah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
toko butuh
Foto komisaris tokobutuh
toko butuh
komisaris tokobutuh memakaikan kaos tokobutuh secara simbolis kepada polisi dunia lain

lenteramojokerto.com | Berita Mojokerto – Aplikasi Toko online ( e-commerce ) Tokobutuh.com siap menjadi pilihan cerdas masyarakat kekinian dalam memenuhi kebutuhan mulai dari mobil, motor, logam mulia hingga property yang harganya dibawah harga pasar.

Aplikasi yang berkonsep mengedepankan nilai sosial tersebut diharapkan dapat menyatukan nusantara layaknya majapahit dengan mempertemukan antara penjual sebagai pahlawan keluarga dan pembeli sebagai pahlawan kebutuhan melalui keinginan bersama yakni kebutuhan.

BACA JUGA :  Terungkap, Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes Mojokerto Bertambah Jadi Lima Orang

Komisaris utama PT. Toko Butuh Selamanya
Tri andri bairhamzah menjelaskan bahwa usaha yang dirintisnya itu harus benar benar sebagai solusi bagi orang yang membutuhkan pertolongan atas kebutuhan apapun.

” Harapan kami bahwa aplikasi tokobutuh.com sebagai solusi bagi siapapun yang membutuhkan dana saat dalam kondisi kesulitan atau para pemilik modal yang mencari barang yang murah, melalui toko online kami semoga masyarakat indonesia bisa membangkitkan semangat empati yang tinggi “, jelas Andri jum’at 11/12/2020 malam.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air

Lebih lanjut Pria kelahiran Mojokerto tangunan puri yang sering disapa cak Bejo ini juga menjelaskan untuk menjaga kualitas barang yang dijual dan dibawah harga pasar dalam toko online  Tokobutuh.com ia akan melakukan verifikasi harga barang pada umunya.

” Jadi kita nantinya akan menarkan konsep qualified, trustate, verifikasi ( QtV ), qualified artinya bahwa penjual setelah kita pastikan bahwa barang tersebut benar benar milik penjual dengan pembanding harga dengan komuditas yang sama sehingga nantinya bisa dipastikan harganya di bawah pasar, trustate yaitu kita identifikasi pembeli apakah benar pembeli memiliki dana sedangkan verifikasi yakni setelah kondisi antara penjual dan pembeli di pastikan maka barang baru kita upload sehingga nantinya penjual atau pembeli bisa langsung bertransaksi secara langsung tanpa melalui pihak lain “, jelasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra