Rabu, 22 September 2021

Olivia Bakery Bersama Cewek Cantik Kenalkan Onde-onde Oven Di Sunrise Mall

Olivia Bakery Kenalkan Onde-onde Oven kepada Pengunjung Sunrise Mall
cewek cantik bagikan onde onde oven Olivia Bakery dan Kenalkan Onde-onde Oven kepada Pengunjung Sunrise Mall

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Onde onde sebagai oleh oleh khas kuliner bumi majapahit, kini ada inovasi baru di Olivia Bakery Mojokerto, yaitu onde-onde oven. Kue khas Kota Mojokerto ini sengaja dipilih sebagai produk baru dengan enam varian rasa menjadi pilihan tepat sebagai oleh-oleh karena rendah gula sehingga cocok untuk penderita diabetes.

kali ini bagi pengunjung Sunrise Mall Mojokerto nampak berbeda dari hari biasanya. Pasalnya, Siang ini Minggu (6/12) bersama cewek cewek cantik Olivia Bakery bagi-bagi onde-onde oven gratis kepada pengunjung Sunrise Mall Mojokerto di Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

BeritaLainnya

Maklum saja, Onde-onde oven produk unggulan olivia bakery yang mengankat ikon Kota Mojokerto diperkenalkan pada pengunjung Sunrise Mall.

Menurut pemilik Olivia Bakery yang beralamat di jalan Majapahit Selatan 99 kota mojokerto, Ferry Gunawan jika digratiskan onde-onde oven ini agar masyarakat lebih mengenal dan langsung merasakannya.

” Untuk pengunjung Sunrise Mall Mojokerto hari ini kita bagikan ratusan onde-onde oven secara gratis. Harapannya ya mereka bisa langsung merasakan produknya” jelasnya.

Salah satu pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Bayu asal Bangsal mengatakan jika onde-onde oven yang dirasakan kenyal dan memang berbeda dari onde-onde yang biasa dirasakan.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas