Rabu, 22 September 2021

GMCM Siap Pasang Badan Lindungi Penyebar Brosur Dinasti Korupsi di Mojokerto

GMCM Siap Pasang Badan Lindungi Penyebar Brosur Dinasti Korupsi di Mojokerto
Koordinator GMCM, Wiwit Hariono

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Kasus Penyebar Brosur Dinasti Korupsi di Mojokerto yang membuat dua emak emak diamankan kini Gerakan Mojokerto Cerdas Memilih (GMCM) terpaksa pasang badan, pasalnya mereka satu misi dengan grakan tersebut.

Koordinator GMCM, Wiwit Hariono terkait dengan diamankannya dua perempuan yang tertangkap basah warga menyebarkan brosus bertuliskan ‘Dinasti Korupsi, Hentikan!!!’ Di Mojokerto beberapa hari lalu ia menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan pengacara untuk siapapun yang menolak adanya korupsi yang ada di mojokerto tersebut.

BeritaLainnya

” kami sudah menyiapkan lembaga bantuan hukum (LBH) sebagai bentuk advokasi untuk siapapun yang menolak adanya korupsi di mojokerto guna menangani kasus apabila ada masyarakat mendapat persekusi, intimidasi, dan tekanan dari pihak-pihak tertentu, atau apapun yang berbau kekerasan ” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan selama GMCM ini bergerak memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas. Diantaranya, memberikan pemahaman jika tanggal 9 Desember 2020 pemilihan Bupati, bukan memilih Koruptor lagi melalui media pamflet dan benner.

Selain itu Koordinator GMCM, Wiwit Hariono juga menegaskan, semua yang mempunyai semangat anti korupsi dan gagasan-gagasan untuk menegakkan demokrasi adalah bagian dari GMCM.

“Siapapun yang menyuarakan anti korupsi, siapapun yang menyuarakan penegakan demokrasi, siapapun yang menyuarakan tentang lingkungan adalah satu wadah dengan kami, yakni, GMCM,” tegasnya dihadapan awak media, Senin (07/12/2020).

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas