info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Meski Ganguan Jiwa, Pelaku Bacok Tetangga Tetap Jadi Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pembacok Tetangga Meski Ganguan Jiwa Tetap Jadi Tersangka
Foto Pelaku pembacokan saat diamankan
Pembacok Tetangga Meski Ganguan Jiwa Tetap Jadi Tersangka
Pelaku pembacokan saat diamankan

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Meski mengalami gangguan jiwa, pelaku bacok tetangga terap jadi tersangka. Khusnul Khuluk (40), sebelumnya membacok 2 tetangganya hingga salah satunya meregang nyawa.

“Yang bersangkutan (Khusnul) kami tetapkan sebagai tersangka karena dua alat bukti sudah terpenuhi,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kamis (3/12/2020).

Khusnul di jerat dengan pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan atau pasal 351 ayat (3) KUHP tentang Penganiayaan dengan hukuman 15 tahun penjara.

“Hari ini yang bersangkutan menjalani pemeriksaan. Untuk motif dan lainnya akan kami sampaikan lebih lanjut,” terang Rifaldhy.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Khusnul membacok dua tetangganya pada Rabu (2/12) sekitar pukul 08.00 WIB, Korban yakni Jamilin (57) warga Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, dan Kaswari (82).

Usai membacok korbannya dengan celurit Khusnul kemudian masuk ke dalam kamarnya dan berdiam diri sambil memakai helm. Akibat perbuatannya itu Jamilin harus dilarikan ke RSI Sakinah, namun saat dalam perjalanan Jamilin menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan Kaswari berhasil di selamatkan karena hanya mengalami luka gores saja.

Berdasarkan keterangan beberapa warga setempat, Khusnul diketahui sudah mengalami gangguan jiwa selama kurang lebih lima tahun, duda yang belum punya anak itu telah kerap kali keluar masuk RSJ.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra