HOME // Peristiwa

 

Cerita Lengkap Tetangga Bacok Tetangga Hingga Tewas

 Pada: 2 Desember 2020

Cerita Lengkap Tetangga Bacok Tetangga Hingga Tewas
Korban saat dilarikan ke rumah sakit

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Tanpa alasan yang jelas seorang warga Mojokerto menyabet dua tetangganya menggunakan celurit, akibat peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia.

Pelaku yakni Khusnul Khuluk (35) warga Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, sedangkan korban yakni Jamilin (60), dan saudaranya, Kaswari (70).

Seorang saksi mata yang juga merupakan warga setempat, Sutiyo mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (2/12) sekitar pukul 08.00 WIB di halaman belakang rumah Jamilin.

Saat itu pelaku tiba-tiba mendatangi korban dengan membawa sebilah celurit, tanpa basa-basi pelaku menyabet korban yang mengakibatkan luka di bagian perut dan punggung.

Melihat saudaranya disabet celurit, Kaswari mencoba menolongnya namun ia malah menjadi korban kedua pelaku. Kaswari pun menderita luka bacok di lengan dan di punggungnya.

“Pak Jamilin dilarikan ke RSI Sakinah, tapi meninggal dunia di perjalanan karena kehabisan darah. Kalau Mbah Wari (Kaswari) hanya luka gores, dia dirawat di rumah,” kata Sutiyo di lokasi kejadian, Rabu (2/12/2020).

BACA JUGA :  Meski Ganguan Jiwa, Pelaku Bacok Tetangga Tetap Jadi Tersangka

Setelah membacok dua korbannya, Khusnul kemudian masuk kedalam kamarnya dan berdiam diri sambil tetap membawa celurit dan mengenakan helm berwarna hitam.

Sekitar pukul 09.00 WIB, polisi dan TNI datang ke lokasi untuk menangkap Khusnul. Penangkapan pelaku berjalan alot lantaran dia membawa celurit. Khusnul akhirnya bisa diringkus setelah petugas menjatuhkan celuritnya menggunakan batang bambu dan kayu.

“Penangkapan cukup rumit karena pelaku bawa celurit dan melawan. TNI dan polisi khawatir menjadi sasaran. Prosesnya tiga jam, pelaku disergap setelah celuritnya dilepaskan,” jelasnya.

Iptu Sri Mulyani Kapolsek Puri membenarkan adanya kejadian tersebut, ia juga mengatakan bahwa pelaku memang mengidap gangguan jiwa.  (yan)









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI