info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Penggunaan Anggaran DD TA 2021 Agar Tepat Sasaran BPKP Gelar Workshop Monitoring dan Evaluasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Penggunaan Anggaran DD TA 2021 Agar Tepat Sasaran BPKP Gelar Workshop
Foto Pelaksanaan workshop
Penggunaan Anggaran DD TA 2021 Agar Tepat Sasaran BPKP Gelar Workshop
Pelaksanaan workshop

Lenteramojokerto.com | Mojokerto Hari Ini – Penggunaan anggaran DD TA 2021 agar tepat sasaran Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Timur gelar Workshop Monitoring dan Evaluasi Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa di Kabupaten Mojokerto Senin (30/11).

Workshop yang diikuti seluruh Kepala Desa (Kades), serta Camat se-Kabupaten Mojokerto tersebut berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dibuka secara langsung oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Didik Chusnul Yakin.

Dalam kesempatan ini, Didik Chusnul Yakin menyampaikan arahan Pjs Bupati Mojokerto, Himawan Estu Bagijo yang kebetulan berhalangan hadir. Didik menyampaikan, workshop kali ini diharapkan mampu membawa manfaat bagi pemerintah desa (pemdes) di lingkungan Kabupaten Mojokerto.

“Kami berharap, agenda kali ini membawa manfaat bagi pemdes, khususnya dalam hal pengelolaan Dana Desa (DD) di Kabupaten Mojokerto,” ujar Didik menyampaikan sambutan Pjs Bupati Mojokerto, Senin (30/11).

Didik menambahkan, lahirnya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa, telah membawa perubahan yang luar biasa terhadap pemdes. Kondisi desa saat ini dinilai lebih maju.

“Kondisi desa saat ini sudah jauh lebih baik dan lebih maju, dibandingkan dengan kondisi desa sebelumnya, di sisi pengelolaan anggaran, desa sudah bisa mengelola anggaran secara penuh,” tuturnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra