ADVERTISEMENT

Pengajuan Persidangan Setempat Kasus Reklame CV Pandu Dikabulkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pandu Putra Majapahit
Foto Foto : Proses persidangan setempat
kasus reklame, cv pandu
Foto : Proses persidangan setempat

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini  –  Persidangan setempat kasus reklame Gugatan Tata Usaha Negara (TUN) CV Pandu Putra Majapahit terhadap Satpol PP Kota Mojokerto akhirnya digelar, Jumat (27/11).

Persidangan setempat yang dipimpin langsung majelis hakim, sejumlah tergugat hadir seperti Satpol PP, Bagian hukum dan pihak penggugat. Di lokasi pertama sidang setempat yakni di Alun-alun Kota Mojokerto, kuasa hukum CV. Pandu menunjukan sebuah reklame ke majelis hakim.

Di reklame raksasa itu sudah diberi tanda silang oleh Satpol PP. Namun, tidak ada pembongkaran oleh Satpol. Setelah di alun-alun, sidang setempat bergeser ke Jalan Majapahit, di jalan protokol tengah kota ini, hal yang sama juga terjadi. Sebuah reklame besar yang sudah diberi tanda namun tidak dibongkar.

Persidang setempat lantas bergeser ke jalan Benteng Pancasila, di lokasi itu majelis hakim ditunjukkan sebuah reklame yang berdiri gagah berisi iklan layanan masyarakat. Padahal, di titik itu sebelumnya reklame milik Pandu dibongkar oleh Satpol dengan dalih moratorium.

“Pada sidang sebelumnya kita ajukan sidang setempat. Hal itu agar majelis hakim mengetahui fakta bahwa penindakan reklame-reklame di Mojokerto ini tidak semua artinya ada tebang pilih,” kata kuasa hukum CV. Pandu Putra Majapahit, Ahmad Muklisin.

Setelah dari Jalan Benteng Pancasila, sidang setempat bergeser ke jalan bypass Kenanten. Di lokasi itu, fakta yang sama juga nampak. Sebuah reklame bertanda silang masih berdiri tidak dibongkar padahal kondisi reklame sudah tidak layak berdiri.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra