Kamis, 5 Agustus 2021
ADVERTISEMENT

Inovasi Baru Onde-Onde Oven Untuk Penderita Diabetes

Inovasi baru, onde-onde oven
foto : Olivia Bakery Mojokerto Jujukan kuliner Mojoerto Ramai Pengunjung

lenteramojokerto.com | Mojokerto Hari Ini – Onde onde sebagai oleh oleh khas kuliner bumi majapahit, kini ada inovasi baru di Olivia Bakery Mojokerto, yaitu onde-onde oven. Kue khas Kota Mojokerto ini sengaja dipilih sebagai produk baru dengan enam varian rasa menjadi pilihan tepat sebagai oleh-oleh karena rendah gula sehingga cocok untuk penderita diabetes.

“Di bakery lain di Mojokerto tidak ada variasi onde-onde oven biasanya hanya onde-onde goreng. Kalau onde-onde goreng, kalau kita beli pagi. Sore udah keras, kalau ini beda sih. Kalau tambah lama tambah empuk. Di luar saja bisa tahan tiga hari, kalau rasa biasanya kita tahu kacang ijo saja tapi disini banyak rasa,” ungkap salah satu customer, Sherly, Rabu (25/11).

BeritaLainnya

Masih kata warga Kota Mojokerto, namun onde-onde oven di Olivia Bakery memiliki enam varian rasa. Menurutnya, ia sudah mencoba onde-onde oven beberapa kali dan memang cukup disarankan di Olivia Bakery. Ia mengaku sudah puluhan tahun menajdi customer Olivia Bakery dan produk Olivia Bakery cocok buat oleh-oleh.

“Kalau buat oleh-oleh bagus dari segi kemasan juga, di makan sendiri juga enak. Mojokerto kan terkenalnya onde-onde nya jadi kalau dibuat oleh-oleh cocok onde-onde oven ini. Harganya sendiri sesuai dengan kwalitas dan rasanya, rasanya premium dan harganya terjangkau,” urainya.

BeritaTerkait


Gaya Hidup

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.