info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Mas Pung Mbak Titik Tegaskan Tak Akan Korupsi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mas Pung Mbak Titik Tegaskan Tak Akan Korupsi
Foto Foto : Mas Pung Mbak Titik Tegaskan Tak Akan Korupsi
Mas Pung,Mbak Titik,Korupsi,berita mojokerto,hari inj
Foto : Mas Pung Mbak Titik Tegaskan Tak Akan Korupsi

Lenteramojokerto.com |  – Mojokerto hari ini  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Pungkasiadi – Titik Masudah tegaskan komitmenya menjalankan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan bebas korupsi dengan pernyataan hitam diatas putih yang disampaikan pula secara terbuka dalam debat publik Minggu (15/11/2020) malam, di stasiun televisi swasta Yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Pertemuan Bilateral Mendag RI dan Dubes USTR, Mendag Lutfi: Perlu Sinergi Indo-Pasifik dengan ASEAN

Pungkasiadi menjelaskan, bahwa dirinya dan mbak titik apabila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Mojokerto akan  berkomitmen tidak akan korupsi menjalankan pemerintahan yang bersih serta akuntabel.

“Dua pekan lalu, saat debat publik pertama digelar, kami sampaikan bahwa kami berkomitmen akan menjalankan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan tidak korupsi. Maka hari ini, kami buktikan dengan surat pernyataan jika kami bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN),” ungkap Pungkasiadi.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

Tak hanya itu, dalam debat yang juga disiarkan secara live oleh TV9 Nusantara dan saluran You Tube, Cabup incumbent ini juga pamer keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Mojokerto periode sebelumnya.

Diantaranya, IPM Kabupaten Mojokerto naik terus, yakni tahun 2018 sebesar 72 persen dan tahun 2019 naik menjadi 73 persen.

“Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto selama tiga tahun ini kami beberapa kali menerima penghargaan, yang pertama adalah kepatuhan publik dengan nilai tertinggi 99,63 dari ombudsmen,”

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra