info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Cerita Mistis, Tiba Tiba Mobil Xenia Ada Ditengah Sawah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Cerita Mistis, Tiba Tiba Mobil Xenia Ada Ditengah Sawah
Foto Foto : mobil xenia yang tersesat
mistis, daihatsu xenia tiba-tiba di sawah,
Foto : mobil xenia yang tersesat

Lenteramojokerto.com | Pacet – SR (31) pria asal Surabaya, tersesat di persawahan yang ada di wilayah Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Ia tersesat di persawahan yang jauh dari pemukiman warga itu karena melihat penampakan seorang wanita di Pandaan, Pasuruan

SR merupakan warga Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Peristiwa mistis yang dialami SR itu terjadi pada Kamis (12/11) malam, saat itu ia dalam perjalanan pulang dari acara rapat tahunan perusahaan tempat ia bekerja di Malang.

BACA JUGA :  Periksa 4 Saksi, Kejari Kota Mojokerto Usut Dugaan Korupsi PT BPRS

“Jam setengah tujuh (pukul 18.30 WIB) saya mau pulang ke Surabaya. Karena tidak paham jalan, saya pakai google maps. Cuman saya dengarkan suaranya pakai headset tanpa melihat ponsel,” kata SR di persawahan tempatnya tersesat, Dusun Made, Jumat (13/11/2020).

Saat itu SR berkendara seorang diri menuju Surabaya melalui jalan tol, sampai di wilayah Pasuruan, dia diarahkan google maps keluar tol melalui exit Pandaan.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

SR mengaku bahwa jalan yang ditunjukkan google maps bukan jalan yang biasa ia lalui, karena biasanya SR selalu lewat jalan tol dan keluar di exit Waru, Sidoarjo. Namun meski demikian SR masih berfikir positif.

“Selang 30 menit setelah exit tol Pandaan (sekitar pukul 19.30 WIB), kaca mobil sebelah kiri seperti ada yang mengetuk. Saya tidak berani melihat langsung, hanya ekor mata saya nampak ada sosok perempuan, rambutnya panjang menutupi muka. Pakaian dan wajahnya saya tak jelas,” terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra