HOME // Terkini

 

Pasien RSUD Kota Mojokerto Gantung Diri, Ini Penyebabnya

 Pada: 11 November 2020

Pasien RSUD Kota Mojokerto Gantung Diri, Ini Penyebabnya
Foto : Ilustrasi

Lenteramojokerto.com | Prajuritkulon- Seorang pasien di RSUD Kota Mojokerto nekat gantung diri di rumah sakit, peristiwa itu pun membuat pasien yang lain dan para staf menjadi heboh.

,

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat frustasi karena penyakit yang ia derita tak kunjung sembuh. Diperkirakan korban bunuh diri sekitar pukul 17.25 WIB pada Senin (9/11/2020).

Korban yakni Daud (52) warga asal Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal Mojokerto.

Kompol Sulkhan, Kapolsek Prajurit Kulon mengatakan, peristiwa gantung diri ini dilakukan korban di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, tepatnya ruangan Hayamwuruk nomor 9.

“Sekitar sebelum mahrib, ada salah seorang saksi mata yang sedang menjaga keluarganya di ruang yang sama tiba tiba mendengar suara jatuh, saat di lihat ternya korban ini sudah menjulurkan lidahnya,” terangnya, Selasa (10/11/2020).

Korban diketahui bunuh diri dengan menggunakan sobekan kain darung, yang ia kaitkan ke kasur pasien lain. “Saat kejadian, istri korban ini sedang keluar, sehingga tak ada yang menjaga,” terangnya.

Sementara itu keluarga korban menjelaskan bahwa korban sudah hampir 4 tahun mengidap penyakit gagal ginjal dan darah tinggi, sehingga ia harus menjalani perawatan di RSUD Kota Mojokerto sejak Senin lalu (02/11/2020).

Usai dilakukan pemeriksaan oleh t medis dan inafis Polresta Mojokerto, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (yan)

BACA JUGA :  Pendowo Bangkit VS PT. PRIA Berlanjut








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI