HOME // Foto // Terkini

 

Ini Wajah Artis Indonesia Yang Terseret skandal video Panas

 Pada: 10 November 2020

Foto : Gisella Anastasia

Lenteramojokerto.com | Viral – Viralnya berita video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia memang tengah santer dibicarakan publik, namun bukan hanya Gisel saja yang pernah terseret skandal video syur. Dikutip dari lenterainspiratif.com  Berikut beberapa publik figur Indonesia yang pernah terkena kasus video syur mirip artis.


1. Gisella Anastasia

Berita skandal video syur milik Gisel saat ini memang masih hangat-hangatnya di berbincangkan, namun kasus bukan kali pertama dialami oleh Gisel karena sebelumnya namanya juga pernah terseret video syur mirip dirinya.

Gisel merasa sedih dengan adanya hal tersebut, ia pun memutuskan untuk melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.

2. Jessica Iskandar

Belum reda kasus video wik-wik mirip Gisella, publik kembali dibuat geger dengan beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Jessica Iskandar.

Berbeda dengan Gisel, artis yang akrab disapa Jedar ini justru santai menanggapi berita panas tentang dirinya yang tengah bereda. Melalui akun Instagram pribadinya Jedar mengunggah sebuah foto dirinya dengan full make up, yang diberi caption, “Mendadak ada kembaran bule LOL. Make up @jedarcosmetic,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (9/11/2020).

3. Anya Geraldine

Artis muda Anya Geraldine juga terseret kasus video syur yang diduga mirip dirinya, namun Anya dengan tegas ia mengatakan akan menempuh jalur hukum.

Anya mengunggah sebuah cuitan melalui akun Twitter pribadinya, disitu Anya mengatakan tidak segan-segan melaporkan orang yang menyebar berita hoax tentang dirinya, “Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen dilaporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo”. (tim)

BACA JUGA :  OTG Terkonfirmasi Positif Bertambah 14, Jubir Covid Kota Mojokerto Himbau Masyarakat Untuk Bersinergi









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI