Minggu, 19 September 2021

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto PastIkan Bisa Bekerja Tim Untuk Menangkan IKBAR

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto PastIkan Bisa Bekerja Tim Untuk Menangkan IKBAR
Foto : DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto saat menggelar Rakorcab di Kantor DPC Partai Demokrat Di Graha Majapahit.

Lenteramojokerto.com | Mojoanyar  – DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto menggelar Rakorcab ( Rapat Koordinasi Cabang ) di Kantor DPC Partai Demokrat Graha Majapahit Raya Jabon, Selasa (3/11) malam, untuk pemenangan Pasangan Ikfina Fahmawati – Muhammad Al Barra (Ikbar).

Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Irawan Satrio Leksono dihadapan para kader dan pengurus menjelaskan bahwa seluruh kader harus bisa bersinergi dengan tim yang lain termasuk partai pendukung lainya untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Mojokerto yang diusung oleh Partai Demokrat.

BeritaLainnya

” Bahwa DPP Demokrat sejak pertengahan Oktober telah membentuk tim satuan monitoring Pilkada 2020 untuk mengawal 248 pasangan calon kepala daerah dari 270 daerah yang akan melaksanakn pilkada, ” jelas Irawan.

Lebih lanjut irawan juga menjelaskan dimana Tim tersebut bertugas memonitoring, supervisi dan evaluasi, daripada struktur partai apakah sudah bekerja maksimal atau belum untuk memenangkan paslon yang diusung oleh partai demokrat.

” Untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat di semua wilayah bahwa kami dari Partai Demokrat akan memaksimalkan seluruh potensi mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC hingga Ranting, termasuk Fraksi dan Jika terdapat anggota partai tidak dapat bekerjasama dalam memenangkan paslon yang diusung partai demokrat maka tentunya partai akan memberikan hukuman” tandasnya.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas