info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kasus Gugatan CV. Pandu Putra Majapahit Vs Pemkot Mojokerto Terus Berlanjut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kasus Gugatan CV. Pandu Putra Majapahit Vs Pemkot Mojokerto Terus Berlanjut
Foto Foto : Situasi saat sidang
Kasus Gugatan CV. Pandu Putra Majapahit Vs Pemkot Mojokerto Terus Berlanjut
Foto : Situasi saat sidang

Lenteramojokerto.com | Kranggan – Gugatan Tata Usaha Negara (TUN) CV. Pandu Putra Majapahit terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota Mojokerto dan Walikota Mojokerto hingga kini masih terus berlanjut.

Setelah pemkot menghadirkan saksi dalam kasus tersebut, Kuasa Hukum CV. Pandu Putra Majapahit akan mengajukan persidangan setempat.

Kuasa Hukum Iwut Widiantoro SH Menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan dan mengajukan persidangan setempat yang nantinya papan reklame yang tidak di bongkar akan dikunjungi hakim PTUN secara langsung.

” Usai pemanggilan saksi nanti kami dan tim akan mengajukan persidangan setempat, tujuanya adalah agar mengetahui secara pasti mana reklame yang tidak berijin namun tidak dilakukan pembongkaran”, kata Iwut, Senin 26/10/2020 saat berada dikantor kuasanya.

Lebih lanjut, Ia juga berpendapat bahwa saksi yang dihadirkan Pemkot, yakni yang diduga pemegang tender pembongkaran reklame yang disangkakan bodong atau tak berijin justru dalam keteranganya justru malah menguatkan pihaknya atau menguatkan tuntutan penggugat.

” Sebenarnya saksi dari pemkot justru menguatkan kami, karena dalam keteranganya mengaku memotong reklame milik CV. Pandu Putra Majapahit sampai bawah, namun reklame miliknya dipotong hanya pada bagian atas, nah itukan justru menguatkan kami kalo Pol PP Kota Mojokerto tebang pilih “, jelasnya.

Sebelumnya, Dalam persidangan dengan agenda keterangan saksi ahli, pihak penggugat CV. Pandu Putra Majapahit, menghadirkan dua saksi fakta dan satu saksi ahli hukum administrasi negara Dr. Ima Mayasari, S.H., M.H, yang juga dosen Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra