ADVERTISEMENT

PSH Winongo Cabang Mojokerto Berbagi Untuk Warga Terdampak Covid 19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
PSH WINONGO BERBAGI
Foto Foto : Sesepuh SH Winongo membagikan nasi kotak
PSH WINONGO BERBAGI
Foto : Sesepuh PSH Winongo membagikan nasi kotak

lenteramojokerto.com | Gedeg – Persaudaraan Setia Hati ( PSH ) Winongo Cabang Mojokerto menggelar bakti sosial peduli korban terdampak covid 19 yang terprogram dalam STK berbagi Jum’at berkah pada Jum’at  23/10/2020 pukul 10.00 wib Program tersebut merupakan wujud dari peranya dalam bidang kemanusiaan dengan menyatukan potensi untuk kegiatan tanggap Covid-19.

BACA JUGA :  Tak Serius Tangani Limbah Debu PT Kobin, Pengelola NIP Diminta Tegas

Setidaknya terdapat 300 kotak nasi yang dibagikan kepada warga yang terdampak covid 19, dengan menggunakan pakain sakral atau pakaian berseragam lengkap dengan tak lupa tetap menjaga protokol kesehatan puluhan anggota PSH Winongo antusias membagikan bungkusan kotak tersebut.

Titik distribusi kegiatan bertema ” Jum’at berkah bersama PSH Winongo Cabang Mojokerto ” meliputi jalan makam panjang desa sidoharjo gedeg, losari gedeg, serta pedagang yang melintas didepan balai desa sidoharjo.

BACA JUGA :  Puncak Penyebaran Omicorn Diprediksi Tejadi Bulan Februari Dan Maret

Menurut Sesepuh PSH Winongo Mojokerto yang sering disapa pakde Digdo menjelaskan bahwa inisiasi ini untuk membantu warga melalui bakti sosial itu berangkat dari keprihatinan terhadap kondisi masyarakat akibat wabah virus corona.

“Setidaknya walau hanya nasi kotak, akan meringankan beban mereka sekaligus menjadi bagian dari upaya meningkatkan penguatan ketahanan pangan warga terdampak covid-19,” tukasnya.

Terpisah, Rudi Hartanto Ketua PSH Winongo Cabang Mojokerto mengatakan, bahwa pendistribusian nasi kotak tersebut disalurkan secara langsung ke masing-masing sasaran agar lebih efektif, ia berharap bahwa acara seperti ini akan menjadi rutinitas dari PSH Winongo Cabang Mojokerto sebagaimana yang telah diajarkan para pendahulunya yakni menjalankan amar makruf nahi munkar serta menjadi manusia yang rahmatalil alamin.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra