ADVERTISEMENT

Tak Miliki Ijin Papan Reklame Bergambar IKBAR di Kota Mojokerto Masih Berdiri Kokoh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Baliho IKBAR Masuk Kota, LSM Di Kota Mojokerto Angkat Bicara
Foto Foto : baliho IKBAR
Baliho IKBAR Masuk Kota, LSM Di Kota Mojokerto Angkat Bicara
Foto : baliho IKBAR

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Baliho berukuran raksasa bergambar pasangan calon (paslon) Bupati Mojokerto tertempel di wilayah kota mojokerto akhirnya terungkap bahwa papan reklamenya tak memiliki ijin.

Baliho yang tepat berada di pintu masuk Kota Mojokerto tersebut sejak beberapa saat yang lalu nampak berdiri kokoh, di wilayah Penarip Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, mengundang tanya warga setempat, pasalnya gambar calon Bupati tersebut mengapa berada di kota mojokerto padahal yang memiliki hajat adalah wilayah kabupaten Mojokerto.

Sementara itu ketika dikonfirmasi terkait ijin baliho itu, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Moch. Imron ketika dihubungi melalui ponselnya mengatakan jika memang baliho raksasa itu tidak memiliki ijin.

“Tidak memiliki ijin,” tegasnya.

Dijelaskan Mantan Kepala Dinas Pendidikan ini, baliho itu mengunakan media reklame milik BPPKA. Untuk itu, pihaknya sudah memberikan teguran ke BPPKA bahwa baliho itu tak berijin.

“Bahkan teguran itu kita tembuskan ke Satpol PP. Untuk eksekusinya bukan wewenang DPMPTSP lagi,” terangnya.

Sebelumnya, Warga juga curiga jika baliho yang berdiri di fasilitas milik Pemkot itu tidak mengantongi ijin dari dinas terkait.

Mustofa warga Kranggan mengatakan ia tak tahu kapan pastinya baliho itu mulai dipasang. Namun, secara wilayah baliho itu masuk wilayah kota.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra