info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Viral, Vidio Kijang Innova Halangi Ambulance Di Pacet Tuai Kecaman Netizen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Viral, Vidio Kijang Innova Halangi Ambulance Di Pacet Tuai Kecaman Netizen

Lenteramojokerto.com | Pacet – Sebuah vidio mobil menghalangi laju ambulance di Mojokerto viral di media sosial, video itu pertamakali di unggah oleh Facebook Krewoel Enamsembilan pada Minggu (18/10). Dalam video berdurasi 36 detik itu nampak mobil pribadi jenis Toyota Kijang Innova yang menghalangi laju jalan mobil ambulance.

Peristiwa itu terjadi di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, video itu direkam dari dalam mobil ambulance, dalam video juga terdengar suara seseorang yang kesal dengan aksi arogan supir Toyota Kijang Innova bernopol L 1597 RX tersebut.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Meskipun suara sirine ambulance sudah sangat keras, dan supir telah membunyikan klakson panjang berulang kali, namun supir mobil berwarna hitam itu masih saja menghalangi laju mobil ambulance yang tengah membawa dua korban laka agar segera mendapatkan pertolongan medis.

Video yang di unggah dengan caption “Kepada sopir yang punya mobil Kepada Innova L1597 RX yang menghalangi laju ambulance yang membawa pasien, apakah sampean pingin naik ambulance ta lokasi pacet Mojokerto,” sudah di tonton lebih dari 27.424 kali itu mendapat banyak komentar lantaran aksi supir Toyota Kijang Innova itu membuat netizen kesal.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

“Aturan internasional ambulan harus didahulukan,” komentarnya.

“Sopir belajaran gk tahu darurat ambulance (Sopir masih tahap belajar tidak paham kondisi darurat ambulans),” tulis akun Cak Paijo.

Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU Saiful Anam mengatakan, ambulans tersebut milik Relawan Welirang. Dalam video yang viral, ambulans dalam perjalanan mengevakuasi korban kecelakaan di jalur Pacet-Cangar pada Minggu (18/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra