info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Akhinya, Pengemudi Kijang Innova Yang Viral Halangi Ambulance Minta Maaf

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Akhinya, Pengemudi Kijang Innova Yang Viral Halangi Ambulance Minta Maaf
Foto Foto : Pengemudi Mobil Kijang Inova Bersama petugas
Akhinya, Pengemudi Kijang Innova Yang Viral Halangi Ambulance Minta Maaf
Foto : Pengemudi Mobil Kijang Inova Bersama petugas

Lenteramojokerto.com | pacet – Pengemudi mobil Toyota Kijang Innova yang viral karena menghalangi lanji jalan ambulance di Mojokerto akhirnya meminta maaf, ia berdalih gugup.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari Ali Nurohmad (50), sopir Innova nopol L 1597 RX yang menghalangi laju ambulans Relawan Welirang Rescue. Warga Desa Barong Sawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang itu mengaku gugup saat mendengar sirine ambulans.

“Menurut keterangan sopir, kemarin (saat kejadian) di Pacet sedang ramai kendaraan. Dia gugup saat mendengar sirine ambulans dari arah belakang. Dia mau ambil kiri jalan ramai, ambil kanan juga ramai. Intinya si sopir itu gugup saat mendengar sirine ambulans di belakangnya,” kata Randy, Selasa (20/10/2020).

Saat Ali tengah dalam perjalanan mengantarkan penumpang ke Kabupaten Jombang dari kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, tidak ada unsur kesengajaan ketika laju kendaraan menghalangi Ambulance yang tengah membawa koran Laka yang terjadi di rest area Sendi, Desa/Kecamatan Pacet ke RS Sumberglagah di Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet.

“Kalau keterangan dari si sopir tidak ada kesengajaan. Cuman dia betul-betul gugup. Meski alibinya seperti itu, tetap kami lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku. Dia kami tilang,” tegasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra