HOME // Peristiwa // Terkini

 

Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa

 Pada: 15 Oktober 2020

Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa
Foto : Ilustrasi

Lenteramojokerto.com | Pungging – Asik berbuat mesum di sebuah kamar hotel bersama teman wanitanya, seorang pria asal Sidoarjo mendadak meninggal dunia.

,

Pria tersebut diketahui bernama  Sulatin (48) warga jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, sedangkan teman kencannya yakni SR (28) yang juga berasal dari Sidoarjo.

Diketahui Sulatin dan SR pergi ke sebuah hotel yang berada di Jalan Raya Trawas Dusun Wonokerto Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Mojokerto.

Penjaga hotel menuturkan, Sulatin dan SR cek in pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, mereka kemudian memasuki kamar hotel nomor 15. Namun sekitar pukul 17.30 WIB SR keluar kamar dan meminta penjaga hotel untuk memeriksa kondisi Sulatin yang sudah tak sadarkan diri.

“Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” ujar penjaga hotel.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Namun, dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, masih menunggu keterangan dari pihak keluarga korban dan hasil otopsi dokter.

“Untuk penyebab kita belum bisa pastikan, sebab kita masing menunggu pihak keluarga dan hasil otopsi dokter, mereka yang bisa memastikan penyebab kematian, adakah penyakit bawaan korban atau bagaimana,” terangnya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim inafis Polres Mojokerto, dan berdasarkan keterangan saksi, korban meninggal dunia usai berhubungan badan dengan teman kencannya, setelah itu korban meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB.

“Keterangan dari si perempuan katanya korban ini mendadak tersengal-sengal seperti sesak nafas, kemudian saat akan ditolong, dia sudah tak sadarkan diri,” tambahnya.

Usai dilakukan olah TKP dan identitas pada mayat korban, kini jasad Sulatin sudah dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari.

BACA JUGA :  Kawal Kekerasan Seksual, Kopri Mojokerto Datangi Mapolres Mojokerto

“Kita evakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari, untuk kita lakukan autopsi,” tegasnya. (lai)









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI