info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa
Foto Foto : Ilustrasi
Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa
Foto : Ilustrasi

Lenteramojokerto.com | Pungging – Asik berbuat mesum di sebuah kamar hotel bersama teman wanitanya, seorang pria asal Sidoarjo mendadak meninggal dunia.

Pria tersebut diketahui bernama  Sulatin (48) warga jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, sedangkan teman kencannya yakni SR (28) yang juga berasal dari Sidoarjo.

Diketahui Sulatin dan SR pergi ke sebuah hotel yang berada di Jalan Raya Trawas Dusun Wonokerto Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Mojokerto.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

Penjaga hotel menuturkan, Sulatin dan SR cek in pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, mereka kemudian memasuki kamar hotel nomor 15. Namun sekitar pukul 17.30 WIB SR keluar kamar dan meminta penjaga hotel untuk memeriksa kondisi Sulatin yang sudah tak sadarkan diri.

“Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” ujar penjaga hotel.

BACA JUGA :  Polsek Puri Bekuk Penjual Permen Rasa Sabu Asal Trowulan

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Namun, dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, masih menunggu keterangan dari pihak keluarga korban dan hasil otopsi dokter.

“Untuk penyebab kita belum bisa pastikan, sebab kita masing menunggu pihak keluarga dan hasil otopsi dokter, mereka yang bisa memastikan penyebab kematian, adakah penyakit bawaan korban atau bagaimana,” terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra