ADVERTISEMENT

Cewek Cantik SMA Jual Diri Di Pacet Diamankan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mucikari
Foto Foto : pelaku aaat diamankan
Mucikari
Foto : pelaku mucikari saat diamankan

Lenterainspiratif.com |  Pacet – Dua gadis cantik yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas di Mojokerto harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran menjajakan dirinya, ketika ditangkap pelaku tengah berada di sebuah penginapan yang berada di wilayah Pacet, Mojokerto.

Ia telah disiapkan oleh seorang germo untuk memberikan pelayanan threesome pada seorang pelanggan.

Kasusu prostitusi ini terungkap ketika penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto berhasil membongkar kasus protitusi online yang melibatkan 2 orang pelajar.

Dua pelajar yang terlibat ini masih sekolah, berusia 16 dan 18 tahun dan berasal dari sekolah yang berbeda satu sekolah di wilayah Mojokerto dan satu lagi di Jombang

Kedua ‘ayam abu-abu’ itu sengaja disiapkan muncikari untuk melayani seks komersial bertiga atau threesome, sesuai pesanan pelanggan.

Tersangka yang ditangkap dalam bisnis esek-esek tersebut yakni Sofyan Maulana (18) warga Desa/ Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan Muhammad Agung Mulyono (20) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexsander, menjelaskan sesuai pesanan konsumen, dua wanita itu disiapkan untuk pesta seks di salah satu hotel yang berada di daerah wisata Pacet. Namun saat itu, baru satu wanita yang stand by di lokasi penginapan.

“Satu orang perempuan (Siswi SMA) baru hadir lalu satu cewek menyusul. Nah ini yang akan diberikan dan disuguhkan kepada para lelaki hidung belang untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dari muncikari kepada pemesan,” ungkapnya di Mapolres Mojokerto, Rabu (7/10/2020).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra