HOME // Terkini

 

Satlantas Polres Mojokerto Kota Getol Kampanyekan Pakai Masker

 Pada: 5 Oktober 2020

Satlantas Polres Mojokerto Kota Getol Kampanyekan Pakai Masker
Foto :Petugas saat memasang stiker pakai masker

Lenteramojokerto.com | Satlantas Polres Mojokerto Kota getol mengampanyekan pemakaian masker melalui media stiker. Dan ditempel di kaca depan mobil.

,

Senin 5/10/2020, Tampak sejumlah kendaraan umum di sejumlah titik jalan di Kota Mojokerto, ditempeli stiker ‘ayo pakai masker’ di bagian depan dan belakang. Stiker ini terlihat jelas mengingatkan sesama pengemudi di belakangnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Fitria Wijayanti menuturkan, ide menggandeng para komunitas pengemudi tersebut berawal dari mobilitas kendaraan yang terbilang cukup tinggi.

“Kami sengaja merangkul para pengemudi agar ikut ambil bagian dari kampanye protokol kesehatan. Selain menjadikan para pengemudi ini pelopor keselamatan berlalu lintas sekaligus agen perubahan dan teladan adaptasi kebiasaan baru, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Fitria.

Dan mobil yang sudah tertempel diantaranya, 42 Bus Besar, 43 Bus Kecil, Truck Besar sebanyak 48, 55 Truck Kecil, 50 Pick Up, Angkot 45. (roe)

BACA JUGA :  PPP Kabupaten Mojokerto Mulai Retak, Dimana Sebenarnya Pilihan PPP








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI