info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Bawaslu Mojokerto Akan Panggil Pemilik Mobil Penuh Uang Milik Timses Ikbar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ikbar
Foto Foto : Mobil timses Ikbar
Ikbar
Foto : Mobil timses Ikbar yang penuh uang

Lenteramojokerto.com |  Bangsal – Usai viral di media sosial video mobil penuh uang pecahan Rp 100 ribu yang diketahui milik wakil sekretaris tim pemenangan pasangan calon Nomor 1 Bupati-Wabup Kabupaten Mojokerto, kini Badan pengawas pemilu Kabupaten Mojokerto akan memanggil pemilik mobil Daihatsu Xenia nopol S 1012 SC tersebut.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Aris Fahrudin Ashat mengatakan, pihaknya hingga kini belum menerima laporan terkait video yang viral itu, namun dirinya akan tetap manggil yang bersangkutan, rencananya pada hari Senin (5/19/2020) malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kita akan melakukan investigasi lebih dalam lagi terkait maksud dan tujuan. Kita akan panggilan yang bersangkutan, pemilik mobil besok malam (malam ini, red). Klarifikasi. Ini sebagai bahan untuk kita kaji lebih dalam, karena kemarin informasinya kita ngeceknya by phone,” ungkapnya.

Pihak Bawaslu, akan meminta keterangan kepada yang bersangkutan tentang apa maksud dan tujuan dibuatnya video tersebut.

“Kami akan minta keterangan ke yang bersangkutan (pemilik mobil, red). Yang kira-kira maksud dalam tujuannya itu apa? Banyak hal. Tidak (Tim Kemenangan dan yang merekam video), pemilik mobil nanti akan cerita. Karena pemilik mobil ngomong, iku ga aq tapi konco ku (itu bukan aq tapi teman ku). Iseng-iseng,” katanya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra