Minggu, 19 September 2021

Diduga Mobil Salah Satu Timses Ikbar Penuh Uang

Diduga Mobil Salah Satu Timses Ikbar Penuh Uang
Foto : Mobil Penuh Uang diduga milik tim sukses Ikbar

Lenteramojokerto.com |  – Sebuah video yang menunjukkan mobil penuh dengan tumpukan uang pecahan Rp 100.000 beredar luas melalui groub WhatsApp, mobil tersebut ternyata diduga milik tim sukses salah satu Paslon Bupati-Wabup Kabupaten Mojokerto.

Ada dua video yang beredar, pada salah satu video yang berdurasi 58 detik nampak seorang pria tengah mencoret-coret sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih menggunakan pilox atau cat semprot. Pada bagian depan mobil bernopol S 1012 SC itu ditulis ‘Ikbar Menang’.

BeritaLainnya

Ikbar merupakan akronim dari pasangan Ikfina Fahmawati-Muhammad Albarraa. Ketua Tim Pemenangan Ikbar, Santoso mengatakan pria dalam video tersebut Najib Alfalaq, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto.

Santoso menyebut, Najib adalah wakil sekretaris tim pemenangan Ikbar dari partai Demokrasi yang mengusung pasangan Ikbar di Pilkada Mojokerto 2020.

“Memang (Mobil yang dicorat-coret) biasanya dipakai Najib. Yang dicoret-coret itu lama, sejak pendaftaran (4 September 2020) sudah dicoret-coret. Saya tahu,” kata Santoso, Sabtu (3/10/2020).

Dalam video kedua yang berdurasi 32 detik menunjukkan bagian dalam mobil yang berisikan tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu yang bercecer diseluruh bagian mobil, di kursi, dasbor, bahkan lantai mobil.

Namun saat dikonfirmasi terkait video itu, Santoso membenarkan bahwa mobil itu memang milik Najib yang setiap hari dipakai, tetapi ia belum tahu siapa yang menaruh uang disitu, siapa yang mengambil video, dan apa motifnya.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas