HOME // Terkini // Video

 

Santap Bak Belakang Dump Truk Hingga Tewas Ini Penyebabnya

 Pada: 3 Oktober 2020

Santap Bak Belakang Dump Truk Hingga Tewas Ini Penyebabnya
Foto : foto Video detik detik pemotor tabrak dump truk

Lenteramojokerto.com | Jatirejo – Seorang pengendara motor di Mojokerto meninggal usai tabrak bagian belakang Dum truk yang melaju di depannya, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Gebang Sari, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/10/2020).

,

Peristiwa itu terjadi karena korban, Sujai (44) warga Dusun Sedati RT 3 RW 3, Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, yang mengendarai motor Honda Supra bernopol S 6531 PE diduga tidak konsentrasi saat sedang berkendara sehingga menabrak Dum truk yang saat itu melaju di depannya.

Sedangkan pengemudi Dum truk bernopol S 9679 UP yakni Sodiq (57) warga Dusun Semambungan RT 1 RW 1, Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Diduga korban kurang konsentrasi kemudian menabrak bagian belakang bak dump truk,” ujar Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang telah menerima laporan pun segera menuju lokasi uang, disana petugas langsung melakukan olah TKP.

Saat ini Jenazah korban telah dievakuasi dan di bawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga telah diamankan ke kantor Unit Laka Polres Mojokerto. (rul)

BACA JUGA :  Fakta Terkini, Mayat Yang Ditemukan Di Hutan Kemlagi Mojokerto








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI