HOME // Terkini

 

Ibu Yang Digorok Putra Kandungnya Akhirnya Meninggal, Setelah Dirawat Di Rumah Sakit

 Pada: 1 Oktober 2020

Ibu Yang Digorok Putra Kandungnya Akhirnya Meninggal, Setelah Dirawat Di Rumah Sakit
Foto : muripah saat mendapat perawatan

Lenteramojokerto.com | Mojoanyar –Muripah (65) korban percobaan pembunuhan oleh anaknya sendiri, menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu, (30/9/2020) malam. Korban meninggal setelah menjalani perawatan di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto sejak, Minggu (27/9/2020) kemarin.

,

Pada hari Senin (28/9/2020) lalu, Muripah sudah dipindahkan ke ruang perawatan karna kondisinya membaik, sedangkan suaminya Yasin (70) masih mendapat perawatan intensif di ruang ICU pasca operasi.

Namun pada hari Rabu kemarin sekitar pukul 19.30 WIB warga Dusun Kuripan RT 3 RW 04, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Muripah tak langsung dimakamkan namun dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan terlebih dahulu untuk di otopsi guna keperluan penyelidikan. Setelahnya barulah jenazah Muripah kemudian dibawa kerumah duka untuk disemayamkan di TPU desa setempat sekitar pukul 06.00 WIB

Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto membenarkan, kabar meninggalnya korban tersebut. “Iya meninggal habis Isya semalam dan tadi pagi sekira pukul 06.00 WIB sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat,” ungkapnya, Kamis (1/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, Muripah (65) dan suaminya Yasin (70) digorok oleh anaknya sendiri, Adi Muryadi Hermanto (28), peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/9/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB dikediaman mereka di Dusun Kuripan RT 3 RW 04, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. (fi)

BACA JUGA :  Belajar Online Masih Berlaku, Ning Ita Berikan Paket Data Gratis Bagi Siswa SD dan SMP








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI