info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Stok Darah Menipis Capai 50 Persen PT. PRIA Gelar Donor Darah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Stok Darah Menipis Capai 50 Persen PT. PRIA Gelar Donor Darah
Foto Foto : Kegiatan Donor Darah
Stok Darah Menipis Capai 50 Persen PT. PRIA Gelar Donor Darah
Foto : Kegiatan Donor Darah

Lenteramojokerto.com | PT. PRIA – Palang Merah Indonesia (PMI) mencatat stok darah minipis sejak pandemi Covid-19. Penurunan pasokan darah bahkan mencapai 50% pada masa awal pandemi. Seiring dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Indonesia, kebutuhan stock darah juga semakin meningkat. Sampai saat ini PMI mengakui bahwa stock darah mulai membaik, namun belum 100% normal. Hal ini menjadi pemantik semangat kepedulian PT. Putra Restu Ibu Abadi (PT PRIA) untuk tetap melaksanakan agenda rutin Donor Darah untuk membantu meningkatkan stock darah di PMI.

BACA JUGA :  Periksa 4 Saksi, Kejari Kota Mojokerto Usut Dugaan Korupsi PT BPRS

PT. Putra Restu Ibu Abadi (PT PRIA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto menggelar Aksi Donor Darah di area Plant PT PRIA, Selasa (29/09/2020). Kegiatan Donor darah di PT PRIA termasuk dalam program kerja Tim Panitia Pelaksana Keamanan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (P2K3L) sekaligus progam Corporate Social Responsibility (CSR) PT PRIA yang dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali. Kegiatan ini didukung penuh oleh perusahaan. Seluruh tingkatan karyawan, mulai dari operator sampai dengan jajaran Direksi turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Untuk kali ini, PT PRIA turut mengundang partisipasi warga sekitar dalam agenda ini.

BACA JUGA :  Polsek Puri Bekuk Penjual Permen Rasa Sabu Asal Trowulan

Kegiatan donor darah menerapkan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19
Meskipun dilaksanakan ditengah masa pandemi, kegiatan donor darah di PT PRIA tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebelum melaksanakan donor pesera diperiksa suhu tubuh terlebih dahulu. Peserta kemudian diarahkan untuk cuci tangan dan wajib mengenakan masker. Untuk menjaga lokasi terbebas dari kerumunan, panitia mengatur jadwal partisipan dari internal perusahaan berurutan sesuai dengan divisi masing-masing.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra