info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Kota Mojokerto, Jelaskan Definisi Reses Kepada Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ketua DPRD Kota Mojokerto, Jelaskan Definisi Reses Kepada Masyarakat
Foto Foto : Ketua DPRD Kota Mojokerto saat Reses
Ketua DPRD Kota Mojokerto, Jelaskan Definisi Reses Kepada Masyarakat
Foto : Ketua DPRD Kota Mojokerto saat Reses

Lenteramojokerto.com | DPRD Kota Mojokerto – Sejumlah anggota DPRD Kota Mojokerto kembali menggelar reses. Menjaring aspirasi grass root.

Di jalan Nangka, Perumahan Magersari Indah, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto memulai giat serap aspirasi ini. Perwakilan konstituen dan masyarakat hadir dalam acara yang digelar politisi Banteng, Selasa (8/9/2020).

Sekedar diketahui, reses DPRD Kota Mojokerto yang sudah di badan musyawarahkan (Banmus), terjadwal selama empat hari yang di mulai pada tanggal 6-9 September 2020.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto menjelaskan definisi reses kepada warga yang diundang. “Reses adalah kegiatan persidangan diluar kantor DPRD untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, apa yang di inginkan kami siap tampung dan mengawal selama tidak menyalahi aturan yang ada”, katanya.

Itok sapaan akrab Sunarto, mengatakan “Ada beberapa warga meminta untuk melakukan pembenahan tentang masalah drainase. Karena musim penghujan akan tiba, maka untuk mengantisipasi banjir”, kata Itok.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi Anggaran BTT Covid-19 Tahun 2020 Kota Mojokerto Didalami Kejaksaan

Keinginan masyarakat terungkap dalam reses masa sidang III, beberapa usulan masyarakat yang hadir berkaitan dengan banjir karena di awal tahun kemarin beberapa wilayah terdampak banjir.

Warga meminta agar pemerintah lebih memprioritaskan penanganan dan antisipasi banjir yang kerap melanda ketika tiba musim penghujan. “Yang pasti, nantinya kita akan tanggapi hal itu, ” jelasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra