Minggu, 19 September 2021

Update Terbaru, Pemuda Gorok Leher OrangTuanya

Gorok Leher Orang Tuanya Pemuda di Mojoanyar Diamankan
Foto : TKP saat diberi garis pembatas

Lenteramojokerto.com | Mojoanyar – Tega, seorang penjual bubur dan pentol keliling di Mojoanyar Kabupaten Mojokerto menggorok leher ayah dan ibunya sendiri, akibatnya kedua orangtua tersangka itu harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

Tersangka Adi Muryadi Hermanto (28), warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar. Adi merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Sehari-hari dia tinggal bersama bapak dan ibu kandungnya, Yasin (87) dan Muripah (63).

BeritaLainnya

Peristiwa kejam yang dilakukan Adi itu terjadi pada Sabtu (26/9) sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, Yasin dan Muripah terkapar bersimbah darah di dalam kamar rumah mereka.

Tak berselang lama warga berbondong-bondong memberikan pertolongan kepada pasangan suami-istri ini. Mereka berdua dilarikan ke rumah sakit Sidowaras Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, sedangkan tersangka diamankan warga yang kemudian diserahkan kepolisi yang datang ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan Yasin menderita 4 luka robek karena dianiaya anak kandungnya. Yaitu di pipi kiri sekitar 7 cm, di leher sekitar 10 cm, serta dua luka robek di dada.

“Sedangkan ibunya (Muripah) mengalami luka robek di pipi kanan, leher kanan dan kiri, serta luka di telunjuk kiri,” kata Rifaldhy Minggu (27/9/2020).

Yasin dan Muripah dirujuk ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto pagi tadi. Menurut Rifaldhy, saat ini kondisi Muripah sudah mulai stabil. Sedangkan Yasin akan menjalani operasi.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas