ADVERTISEMENT

Gorok Leher Orang Tuanya Pemuda di Mojoanyar Diamankan

Gorok Leher Orang Tuanya Pemuda di Mojoanyar Diamankan
Foto : TKP saat diberi garis pembatas
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Gorok Leher Orang Tuanya Pemuda di Mojoanyar Diamankan
Foto : TKP saat diberi garis pembatas

Lenteramojokerto.com | Mojoanyar – Seorang warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, tega menggorok leher kedua orangtuanya.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada hari Sabtu (26/9) malam dikediaman mereka yang berada di Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Seorang warga bernama Suroto menuturkan, saat peristiwa itu terjadi semua warga laki-laki tengah berada di makam karena ada salah satu warga yang meninggal, sehingga kampung dalam kondisi sepi.

“Sekitar pukul 21.30 WIB ada warga meminta tolong ke pemakaman karena ada kejadian ini,” kata Suroto kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (27/9/2020).

Warga pun berdatangan ke rumah pasangan Yasin dan Muripah. Yasin berusia sekitar 70 tahun, sedangkan istrinya sekitar 60 tahun. Pasangan suami istri ini tergeletak di kamar tidur berlumuran darah. Keduanya menderita luka pada bagian leher.

“Pak Yasin dan Bu Muripah digorok bagian lehernya pakai pisau dapur, kondisinya kritis,” terang Suroto.

Menurut Suroto, pasangan suami istri ini digorok oleh anaknya sendiri, saat ini tersangka Adi (25) telah diamankan warga.

Dalam ke kesehariannya Adi bekerja sebagai penjual bubur seruntul dan pentol keliling. Ia merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara.

“Masalahnya kami tak tahu pastinya. Pelaku introvert, pendiam, bicaranya halus kalau sama orang,” ungkap Suroto.

Berita Terkait