HOME // Terkini

 

Truk Oleng Sikat Pembatas Jalan, Bikin Satu Orang Luka Luka, Ini Masalahnya

 Pada: 24 September 2020

Truk Oleng Sikat Pembatas Jalan, Bikin Satu Orang Luka Luka, Ini Masalahnya
Foto : Kondisi kendaraan usai menabrak pembatas

Lenteramojokerto.com | Mojosari – Sebuah truk tangki bermuatam tetes tebu oleng ke kanan dan hantam pembatas jalan, satu orang harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi di Jalan Gajah Mada, Desa Kebon Dalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/9/2020) malam.

,

Kejadian beramula ketika truk tangki bernopol N 9051 UR yang dikendarai Lihan (39) warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo melewati simpang empat Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Tiba-tiba truk yang ia kendarai disalib oleh sebuah mobil sedan dari sebelah kiri, mobil sedan itu kemudian menyerempet bagian depan truk, Lihan yang kaget dengan reflek banting setir ke kanan.

“Mobil sedan menyalip dari kiri, langsung nyerempet bagian depan truk yang saya kemudikan. Saya kaget langsung banjir setir ke arah kanan, ternyata di sebelah kanan truk saya ada pengendara sepeda motor. Pengendara itu langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Lihan mengatakan, saat itu ia melaju dari arah barat hendak ke timur atau dari arah Kota Mojokerto hendak ke Mojosari.

Pengendara motor Honda Beat, Santoso (37) warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto mengalami luka dan dievakuasi sejumlah relawan dan petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan panjang lantaran bagian badan truk melintang menutupi jalan. Lalu lintas pun harus dibuat sistem buka tutup untuk mengurangi kemacetan.

Proses evakuasi truk naas tersebut berjalan lancar. Dengan dibantu mobil fuso muatan air mineral, bagian body truk ditarik sehingga bagian kepala truk bisa dipindahkan.

Kecelakaan ini telah ditangani tim Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Kabupaten Mojokerto. (lai)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Mojokerto, Jelaskan Definisi Reses Kepada Masyarakat









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI