HOME // Terkini

 

Satlantas Polres Mojokerto Kota Peringati HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65

 Pada: 22 September 2020

Satlantas Polres Mojokerto Kota
Foto : Satlantas Polres Mojokerto Kota saat kegiatan bhakti sosial

Lenteramojokerto.com | Polresta Mojokerto – Rangkaian kegiatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65 Satlantas Polres Mojokerto Kota yang jatuh pada hari ini Selasa (22/9) diantaranya, Berikan Reward kepada anggota, Syukuran bersama , Penghentian sejenak selama 65 detik, Bagikan masker hingga Bakti sosial. Untuk penghentian sejenak bagi pengendara dilakukan di Simpang empat Tropodo, Bundaran Benteng Pancasila, Simpang 4 Empunala, Simpang 4 Pemuda, Simpang 4 Miji dan Simpang 4 Jl Jaksa Agung Suprapto Kota Mojokerto.

,

Menurut kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti SIK mengatakan sebelumnya kita gelar Donor darah, bersih-bersih tempat ibadah dan santunan ke panti asuhan. Pihaknya juga bagikan masker, berikan alat protokol kesehatan, juga bersih-bersih tempat ibadah dan uniknya lokasi pembagian masker di tempat-tempat bersejarah yakni kantor Dinas Pengairan Kabupaten Mojokerto yang berlokasi di Jalan A Yani, Klenteng Hok Siang Kiong dan SMPN 1 Kota Mojokerto yang merupakan sekolah peninggalan zaman pemerintahan Hindia Belanda.

” Tak hanya itu, juga kita gelar Baksos kepada Kuli Panggul Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Baksos kepada Supir Angkot, Baksos kepada Driver Ojek Online, Baksos kepada keluarga korban laka, Anjangsana ke keluarga pensiun anggota polisi dan Baksos kepada Driver Bus,” jelas AKP Fitria.

Dengan kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Satlantas Polres Mojokerto pihaknya berharap bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan juga mengkampanyekan Keselamatan sebagian dari kebutuhan. ” Kami selalu memprioritaskan pelayanan yang optimal kepada masyarakat agar Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota bisa menjadi mitra,” tambahnya. (roe)

BACA JUGA :  Sebab Pabrik bioetanol PT Energi Agro Nusantara (Enero) Meledak








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI