info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Merampok Kos Kosan Pria Asal Pasuruan Dibekuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Merampok Kos Kosan Pria Asal Pasuruan Dibekuk
Foto : Pelaku saat diamankan

Lenteramojokerto.com | Ngoro – Pria asal Pasuruan diamankan Unit Reskrim Polsek Ngoro, Kabupaten Mojokerto lantaran telah melakukan perampokan disebuah rumah kos yang berada di kawasan Ngoro. Pria tersebut adalah Muhammad Hafidz (23).

Hafidz merupakan warga Dusun Tampung Krajan, Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Tak hanya sekali ia melakukannya aksi kriminal serupan, namun ini sudah untuk yang ketiga kalinya ia lakukan di wilayah yang sama.

BACA JUGA :  Belum Ada Tersangka, Kejaksaan Tanyakan Perkembangan Hasil Penyidikan Kasus Uang Baru 3,7 M

AKP Jingga Kapolsek Ngoro mengatakan, berhasil dibekuk pada Senin lalu (14/09/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, ketika ia tengah berada di sebuah warung, yang berada di Desa Curahdukuh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Pengejaran pada pelaku bermula ketika seorang warga Desa Lolawang melakukan laporan kehilangan sepeda motor yang ia parkir di tempat kos sejak bulan Mei lalu.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

” Setelah kita selidiki, akhirnya mengerucut pada pelaku, ” ungkapnya, Kamis (17/09/2020).

Unit Reskrim in work with Tim Resmob Polres Mojokerto melakukan perburuan dan akhirnya tersangka pencurian berhasil diamankan.

” Dari tangan tersangka kami juga sita barang bukti motor yang dipakai sarana, ” tuturnya.

Selamat juga menuturkan bahwa Hafidz merupak spesialis curanmor, karna ia tak hanya sekali melakukan pencurian.

“Pelaku sudah dua kali melakukan hal yang sama di kawasan Ngoro. Yang kedua dilakukan di rumah Kos Dusun Ngetrep, Desa Sedati, Kecamatan Ngoro pada Juni lalu, ”terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra