Minggu, 19 September 2021

Awas Gak Pakai Masker di Mojokerto Akan Jadi Sasaran Buruan Tim Pemburu

Awas Gak Pakai Masker di Mojokerto Akan Jadi Sasaran Buruan Tim Pemburu
Foto : Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan

Lenteramojokerto.com |  Pemkot Mojokerto – Polresta Mojokerto membentuk Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan, yang bertugas mencari para pelanggar protokol kesehatan COVID-19, untuk para pelanggar yang tertangkap akan dikenakan denda sebesar Rp 25 ribu hingga Rp 50 juta rupiah.

Meski baru saja dibentuk dan diresmikan oleh Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto pada Rabu sore (16/09/2020). Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan yang terdiri dari petugas dari Polresta Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto dan Satpol PP ini, sudah menjaring 100 orang lebih yang kedapatan tak memakai masker.

BeritaLainnya

Para pelanggar yang terjaring oleh tim pemburu pelanggar protokol kesehatan, langsung diarahkan menuju ke Alun-alun Kota Mojokerto, guna menjalani sidang ditempat oleh petugas dari Pengadilan Negeri (PN).

Target operasi TIM Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan itu adalah semua kalangan masyarakat yang tidak tertip protokol kesehatan, karna masih banyak sekali masyarakat yang enggan mengenakan masker.

“Ranahya kepada masyarakat dan juga badan atau perkantoran yang tidak tertib protokol kesehatan, fokusnya penertiban disertai sanksi sesuai dengan yang Inpres 6 tahun 2020, Perda Jatim nomor 2 tahun 2020 dan juga Perwali 55 tahun 2020,” ungkap Ning Ita didepan kantor Pemkot Mojokerto, Rabu (16/09/2020).

Ning Ita menuturkan, Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan itu kan terus melakukan patroli keliling guna menindak tegas masyarakat yang masih tidak disiplin protokol kesehatan.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas