HOME // Kriminal // Peristiwa

 

Pakai Mobil Ertiga, Pencuri Ini Gasak Barang di Wilayah Sooko Mojokerto

 Pada: 4 September 2020

Pakai Mobil Ertiga, Pencuri Ini Gasak Barang di Wilayah Sooko Mojokerto
Foto : Pencurian yang terekam CCTV

Lenteramojokerto.com | sooko – Pencurian dengan modus menggunakan mobil di mojokerto kini mulai marak, seperti yang terjadi di Perum Japan Raya, Kecamatan Sooko, beberapa saat yang lalu, kini pencurian kembali terjadi di Perumahan Puskopad Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat (04/09/2020) pukul 00.15. Kali ini aksi pencurian sempat terekam CCTV milik warga. Dari gambar rekaman  CCTV nampak dua pemuda melakukan aksi pencurian dengan cara melompat pagar dan berhasil membawa kabur barang curiannya dengan menggunakan sebuah Mobil Suzuki Ertiga berwarna putih.

,

Korban diketahui bernama Cristian Yudha, warga Jalan Merak No 9, Perum Puskopad,  Sooko mengetahui aksi setelah diberitahu tetangga.

“Kebetulan tetangga saya yang mengetahui kejadian tersebut seorang perempuan. Dan baru memberitahu saya setelah pencurinya pergi”, kata Cristian.

Lebih lanjut Cristian juga menjelaskan, saat kejadian pencurian kami sekeluarga berada di dldalam rumah.

“Sekitar jam 12.00 saya masih menonton acara televisi di kamar belakang dan saya tidak menrengar jika rumah saya disaatroni maling”, jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim PolsekSooko, Ipda Abdul  Wahib membenarkan adanya kejadian tersebut. Iapun bersama jajaranya segera melakukan olah TKP. Dan memburu kedua pencuri tersebut dengan bekal rekaman CCTV.

Dari hasil rekaman CCtV, terlihat jika Mobil pencuri sempat lewat depan rumah kemudian kembali dan berhenti didepan rumah. Nampak dua orang penumpang turun menghampiri rumah korban. kemudian salah seorang meloncat pagar dan mengambil sepeda pancal dengan cara diangkat melalaui atas  pagar rumah. Kemudian sepeda dimasukan bagasi mobil dan langsung melaju.(Roe)

BACA JUGA :  Mayat Tinggal Kulit Dan Tulang di Sooko Hebohkan Warga








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI