HOME // Terkini

 

Cipayung Mojokerto Tolak Keberadaan KAMI dan ajak PILkADA Damai

 Pada: 2 September 2020

Cipayung Mojokerto Tolak Keberadaan KAMI dan ajak PILkADA Damai
Foto : Mahasiswa saat lakukan orasi politik di alun alun mojokerto

Lenteramojokerto.com | Magersari – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Cipayung Mojokerto mendeklarasi kan menolak keberadaan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

,

Dengan membawa poster penolakan KAMI mahasiswa yang didalamnya terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mojokerto dan Pergeragakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mojokerto, menggelar orasi di alun alun Mojokerto Rabu 2/9/2020.

Dalam orasinya Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Mojokerto Ihwanul Qirom menyatakan bahwa Aliansi Mahasiswa Cipayung Mojokerto menyatakan bahwa NKRI adalah final, Pancasila dan UUD 1945 adalah dasar Negara jadi hentikan Aksi provokasi yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

” Akhir – akhir ini banyak elit politik yang melakukan upaya melakukan propanganda dan melemahkan negara seperti yang dilakukan oleh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang diinisiatori oleh salah satu tokoh pimpinan ormas Islam di Indonesia. Padahal kami menilai hal itu merupakan bentuk ketidak percayaan kepada Pemerintah dan bisa jadi akan memberikan efek negatif terhadap situasi keamanan di Indonesia” tegas Iwan.

Lebih lanjut mahasiswa Al Anwar tetsebut juga mengatakan bahwa Cipayung Mojokerto menyatakan secara tegas menolak keberadaan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Kami juga menolak Radikalisme, Separatisme dan Khilafah demi keutuhan NKRI.

Selain itu, mensikapi PILKADA Mojokerto ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Mojokerto mari kita dukung pelaksanaan PILKADA Kab. Mojokerto dengan aman, sejuk dan damai.

” Mari bersama – sama kita jaga kondusifitas Mojokerto sehingga tercipta kehidupan masyarakat di Mojokerto yang aman dan sejahtera”, pungkasnya. ( ji)

BACA JUGA :  OTG Terkonfirmasi Positif Bertambah 14, Jubir Covid Kota Mojokerto Himbau Masyarakat Untuk Bersinergi








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI