ADVERTISEMENT

kronologis Truk Sedot WC Terguling

Fakta Truk Sedot WC Terguling Di Tol Sumo
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Fakta Truk Sedot WC Terguling Di Tol Sumo
foto : truk sedot wc terguling

lenteramojokerto.com |  Mojokerto -Sebuah truk tangki sedot WC dengan nopo L 8127 BL mengalami kecelakaan akibat pecah hingga terguling di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) KM 735.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan truk tangki sedot WC yang dikemudikan Murdi Dwi Yanto (34) mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini, kendaraan sudah dievakuasi oleh petugas,” kata Dwi Kamis (20/8/2020).

Dwi menjelaskan, mobil tangki sedot WC tersebut berjalan dari Surabaya menuju ke Kedamian, Gresik. Saat di KM 735, ban belakang sebelah kiri pecah.

“Kendaraan melaju dengan kecepatan 70 km/jam saat melintas di KM 735/400 jalur B. Mengalami pecah ban belakang kiri sehingga driver tidak bisa menguasai kemudi, dan kendaraan oleng hingga akhirnya terguling di bahu jalan, dan terhenti di bahu jalan,” ungkap Dwi.

Pada saat kejadian arus lalu lintas tol Sumo terpantau lancar, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sang supir dan kernet selamat, diketahui truk tangki sedot WC itu tengah dalam keadaan kosong sehingga tidak banyak material yang tercecer letika truk terguling.

“Saat kejadian cuaca cerah serta arus lalu lintas normal lancar,” pungkas Dwi. (fi)

Berita Terkait