info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

WOM Finance Perusahaan Besar Didemo Ini Alasanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
wom finance
Foto foto : wom finance mojokerto saat di demo karyawanya
wom finance
foto : wom finance mojokerto saat di demo karyawanya

lenteramojokerto.com | Prajuritkulon – Setelah langkah mediasi tak menemukan titik temu, untuk kedua kalinya WOM Finance Mojokerto akhirnya digerudug mantan karyawanya sendiri, kamis 13/8/2020.

Dengan menggunakan dua mobil komando dan sejumlah kendaraan roda dua, massa usai melakukan aksi di Pemkab Mojokerto langsung langsung menuju PT. WOM Finance, dan langsung melakukan orasi orasi serta menyampaikan tuntutan.

Dalam aksi tersebut di latar belakangi PT. WOM Finance dianggap tak membayar kekurangan upah dan pesangon bagi 14 karyawan yang sudah di PHK secara sepihak.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

Koordinator aksi, Estin Sriwahyuni  yang juga ketua Federasi Serikat Rakyat Pekerja Mojokerto dalam orasinya mengatakan, kedatangannya adalah memingta kejelasan terhadap manajemen PT WOM Finance terkait 14 karyawan yang di PHK tanpa pesangon.

“ PT WOM Finance yang terkategori perusahaan besar masak tak mampu membayar upah pesangon karyawan yang di PHK, sudah sangat jelas bahwa saat ini dan dalam kasus ini masih mengacu UU no 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan bukan Undang undang Omnibus law”, Kata Estin.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

Sementara itu Gigih Lukman Halim mantan karyawan PT WOM Finance yang di PHK menjelaskan, sejak bulan Mei lalu sebanyak 14 karyawan tiba-tiba diperhentikan tanpa ada kejelasan. Sebanyak 14 karyawan di PHK tanpa pesangon.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra