info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Banyak Galian C Ilegal Di Mojokerto, ABRM Gerudug Pemkab Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
demo mojokerto tolak galian c
Foto foto : pemkab mojokerto saat didemo ABRM
demo mojokerto tolak galian c
foto : pemkab mojokerto saat didemo ABRM

Lenteramojokerto.com | Prajuritkulon – Ratusan masa yang terdiri LSM GMBI, HMI Mojokerto, BPJS wact, KASBI Mojokerto, Bem Mojokerto, yang tergabung dalam aliansi buruh dan masyarakat mojokerto (ABRM) mendatangi pemerintah kabupaten mojokerto kamis 13/08/2020 .

Ratusan masa dengan menggunakan sound sistem langsung melakukan orasi dan. Menyampaikan tuntutan setelah sampai di halaman pemkab mojokerto.

Estin Sri Wahyuni korlap aksi menjelaskan bahwa tujuan aksi adalah meminta pemerintah kabupaten mojokerto agar mendukung para buruh menolak RUU Omnibuslaw yang dianggap akan menyengsarakan kaum buruh.

BACA JUGA :  Polsek Puri Bekuk Penjual Permen Rasa Sabu Asal Trowulan

” Dengan alasan investasi pemerintah tidak bisa dan semerta merta mengorbankan buruh”, jelas estin.

Lebih lanjut estin juga menjelaskan, bahwa tujuan aksi tak hanya menolak Omnibuslaw namun juga meminta kepada Bupati Mojokerto agar mengusut tuntas tambang ilegal dan sudah jelas jelas merusak alam dan lingkungan.

” Kami meminta agar pemkab mojokerto menutup seluruh galian ilegal dan merevisi perda tata ruang mojokerto”, terang estin.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

Setelah beberapa menit melakukan orasi dan menyampaikan tuntutan secara terbuka perwakilan masa aksi diterima perwakilan DPRD Kabupaten mojokerto.

Sementara itu Rindawati anggota DPRD Kabupaten Mojokerto saat menerima perwakilan masa aksi mengatakan bahwa dalam hal ini harus diutamakan mencari solusi.

“Kita sepakati dulu mencari solusi ” Kata Rinda.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra