HOME // Budaya // Terkini

 

Relax Cafe n Resto Tempat Menarik Nikmati Sejuknya Alam

 Pada: 26 Juli 2020

Relax Cafe n Resto
foto : Pengunjung Relax Cafe n Resto menikmati alam dengan di iringi musik acoustik

Lenteramojokerto.com – Siapa yang tak tau wana wisata pemandian air panas padusan Pacet Mojokerto, kini banyak tempat wisata baru di tempat ini dan juga tempat nongkrong yang paling asik sambil menikmati sejuknya alam pegunungan, salah satunya adalah Relax Cafe n Resto.

,

Relax Cafe n Resto bertempat di kawasan Taman Hutan Rakyat Pacet, Jawa Timur, Terletak di atas ketinggian 800 mdpl, lokasinya berada di lereng Gunung Welirang. Suhu rata-rata kawasan wisata ini 20 derajat Celcius dengan dengan kelembaban udara cukup tinggi. Hal ini membuat suasana alam dan udara kawasan sejuk khas pegunungan.

Di tempat inilah kita bisa menikmati alam sambil meminum aneka makanan dan minuman ala Indonesian food diantaranya nasi kuning, spageti, ayam kremes, somai, kopi hitam, iga bakar, pisang aroma, pohong keju, ketan hitam dan banyak lagi aneka makanan juga minuman, selain itu di tempat ini mampu menampung 268 orang sehingga tak perlu khawatir tak kepagian tempat

Relax Cafe n Resto yang dikelilingi pohon cemara dan posisinya di atas dari pemandian air panas, membuat pengunjung bisa leluasa menikmati panorama alam yang ada sambil menikmati enaknya makanan yang sudah disediakan, selain itu desain tempat yang dikemas ala cafe modern semi alami menambah rasa aman dan nyaman.

Tak kalah pentingnya dimasa pandemi covid 19, cafe ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sebelum masuk, pelanggan akan melakukan cuci tangan memakai sabun, yang kemudian di lanjutkan melewati bilik disinfektan juga akan di cek suhu tubuhnya, sehingga bisa di pastikan datang ke cafe ini akan aman dari virus covid 19.

Febryanti Layardi direktur Relax Cafe N Resto mengatakan, bahwa dirinya mengkonsep cafe ini dengan harga makanan dan minuman sangat terjangkau yakni mulai Rp 8000 sampai Rp 30.000, ia berharap cafe tersebut bisa ramai dan banyak dikunjungi para pengunjung, terutama adalah pengunjung di wana wisata air panas padusan pacet.

BACA JUGA :  Meski New Normal Hari Pertama Masuk Sekolah, Masih Gunakan Metode Daring

” Cafe ini di buka mulai jam 08.00 wib sampai pukul 20.00 wib sedangkan pada hari jum’at sampai minggu buka 24 jam,  pada hari tertentu para pelanggan cefe akan dihibur dengan musik acoustik” jelas Febryanti.

Tak hanya para pengusaha, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf  Muhammad Dariyanto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, Rofi’i, Senior Futy Manager KBM Ecotorism Perum Perhutani DIVRE Jatim  dan sejumlah pejabat Pemkab. Mojokerto turut hadir dalam acara pembukaan Relax cafe N Resto. 

Lebih jauh, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf  Muhammad Dariyanto berpesan bahwa Relax cafe N Resto.  harus mampu mengentaskan pengangguran bagi warga sekitar sehingga terlihat memiliki manfaat.

” yang terpenting adalah harus memiliki manfaat bagi warga sekitar, terutama adalah mengentaskan pengangguran yang ada” Tutup Muhammad Dariyanto. (Roe)









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI