info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kuota Gratis Akan Dinikmati Siswa Kota Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
kuota pjj
Foto foto :
kuota pjj
foto :  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menandatangani kerjasama dengan provider PT Indosat TBK

lenteramojokerto.com | Upaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Tak terkecuali pada sektor pendidikan. Untuk itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari secara resmi memberikan paket data gratis kepada 15.609 siswa dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ), Rabu (22/7/2020).

Pemberian paket data gratis kepada siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) tersebut, dapat dinikmati mulai 1 Agustus mendatang secara serentak. Paket data yang diperoleh masing-masing jenjang pun berbeda. Untuk siswa SD mendapatkan 8 Gigabyte sedangkan untuk siswa SMP memperoleh 15 Gigabyte setiap bulannya selama satu semester atau selama kondisi Covid-19.

BACA JUGA :  Sidang Korupsi Bank Jatim Mojokerto, BPKP Provinsi Dihadirkan Sebagai Saksi Ahli

“Kami ingin memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh putra putri didik di Kota Mojokerto, dalam masa pandemi seperti saat ini. Dalam masa new normal ini, kami bisa saja membuka kembali klasikal di sekolah, namun hal tersebut membutuhkan pengawasan ketat dan ekstra. Untuk itu, agar anak-anak kami terhindar dari virus, kami memberikan solusi berupa paket data gratis yang dapat digunakan belajar secara daring,” jelas Ning Ita, sapaan akrab wali kota.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

Paket data gratis yang diberikan oleh Pemerintah Kota Mojokerto melalui kerjasama dengan provider PT Indosat TBK, hari ini diserahkan secara simbolis oleh Ning Ita dengan didampingi Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria bersama Vice President East Regional Division PT Indosat, Sigit Pramudyantoro dan Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid, kepada 16 siswa SD dan SMP di Ruang Nusantara, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra